Wednesday, April 18, 2007

Mengapa belajar di Malaysia?



>> Pendidikan yang berkualitas tinggi dengan taraf internasional, yang dimonitori oleh Kementerian Pendidikan Malaysia, melalui pengendali kualitas yang berwenang dan undang-undang yang sesuai, seperti The Education Act 1996, The Private Higher Educational Institutions Act 1996, and National Accreditation Board Act 1996.

>> Harga kursus yang berbanding dan pilihan kursus-kursus popular yang luas.

>> Pilihan untuk belajar yang luas dan banyak universitas untuk memenuhi keinginan individu.

>> Program Berkembar dan 3+0 yang ada di Malaysia menawarkan rute cost-effective untuk pendidikan yang berkualitas dan kualifikasi dari universitas-universitas di Inggris, Amerika Serikat, Australia, Kanada, Selandia Baru, dan Perancis.

>> Cabang-cabang dari universitas luar negeri yang beroperasi di Malaysia memungkinkan mahasiswa-mahasiswa untuk memperolehi kualifikasi universitas mereka yang berstatus tinggi di negara yang mempunyai biaya hidup yang rendah.

>> Bahasa Inggris dipergunakan secara luas, untuk murid-murid yang sudah fasih berbahasa Inggris akan mudah mengikuti pelajaran, sedangkan untuk yang dalam tahap belajar akan mudah mempelajarinya.

>> Berpengalaman dalam keanekaragaman masyarakat dan kerukunan, dimana penduduk Malaysia yang terdiri dari berbagai ras dan agama hidup dengan aman dan makmur dengan sesamanya.

>> Dengan adanya 39000 murid-murid asing dari 150 negara membuktikan pendidikan di Malaysia diterima di seluruh dunia. Negara dengan suasana ramah adalah tujuan favorit untuk melanjutkan pelajaran.

>> Prosedur permohonan visa yang sederhana, memudahkan murid-murid asing untuk masuk ke lembaga-lembaga pendidikan.
Biaya hidup serendah RM8000 (US$2106) setahun.

>> Negara yang kehidupan ekonomi yang dapat diandalkan dan sosial yang aman, dengan pemerintah yang stabil dan angka kriminal serius yang rendah.

>> Lingkungan yang aman secara geografis, dimana Malaysia terletak di zona bebas dari hampir semua bencana alam

>> Surga Makanan, yang tersedia untuk semua rasa (taste-bud)-dari makanan sayur-sayuran sampai makanan halal, hidangan ethnics dan pilihan makanan barat dan cepat saji.

>> Sistem transportasi yang bagus untuk memudahkan perjalanan, tempat-tempat yang canggih dan menarik untuk dikunjungi sebagai hiburan.

Artikel diambil dari indonesia.studymalaysia.com